Asuransi rawat inap adalah asuransi penting untuk kamu miliki. Inilah informasi manfaat kepemilikan asuransi rawat inap untuk para nasabahnya.

Tidak hanya rawat inap, rawat jalan juga bisa menggunakan asuransi cashless. Inilah informasi seputar asuransi kesehatan rawat jalan cashless selengkapnya.

Salah satu jenis asuransi yang penting untuk dimiliki adalah asuransi penyakit kritis. Apa arti dan manfaat asuransi ini? Inilah informasi selengkapnya.

Polis asuransi adalah kunci kesuksesan sebelum membeli produk asuransi. Lalu, apa pengertian dan fungsi polis asuransi? Inilah informasi selengkapnya.

DPLK adalah hal yang patut untuk kamu siapkan sejak usia produktif untuk ketenangan hidup di masa depan. Inilah informasi seputar DPLK selengkapnya.

Sebelum menggunakan asuransi, ada beberapa hal yang harus dipelajari dengan baik oleh calon nasabah. Inilah informasi lengkap mengenai hal-hal tersebut.

Informasi mengenai dana pensiun untuk pegawai non PNS memang masih simpang siur hingga saat ini. Inilah informasi mengenai dana pensiun selengkapnya.

DPLK adalah salah satu bentuk investasi di masa mendatang yang akan sangat dianjurkan untuk millennials. Inilah alasan pentingnya memiliki DPLK.

Sebelum memulai bisnis, akan sangat dianjurkan untuk melakukan analisa bisnis. Inilah pengertian dan cara melakukan analisa bisnis selengkapnya.

Kegiatan diversifikasi bisa ditemukan dalam kegiatan investasi. Sebenarnya, apa itu diversifikasi dan bagaimana cara melakukannya? Inilah penjelasannya.

Salah satu istilah yang berperan penting dalam asuransi jiwa adalah beneficiary. Sebenarnya, apa peran beneficiary dalam asuransi jiwa? Ini penjelasannya.

Meski terdengar sama, asuransi jiwa dan kesehatan sebenarnya berbeda. Lalu, apa perbedaan asuransi jiwa dan kesehatan itu? Inilah informasi lengkapnya.

Asuransi jiwa bisa dipilih oleh masyarakat untuk mempersiapkan kehidupan yang terjamin di masa depan. Inilah pengertian dan keuntungan asuransi jiwa.

Popularitas UMKM memang sangat besar di Indonesia. Inilah beberapa jenis UMKM populer Indonesia yang bisa menjadi inspirasi usaha untuk Anda jalankan.

Salah satu jenis saham yang bisa dipilih adalah saham preferen. Inilah ulasan lengkap mengenai saham preferen dan perbedaannya dengan saham biasa.

Salah satu instrumen yang bisa dipilih untuk investasi adalah saham. Lalu, apa itu investasi saham dan bagaimana cara jual belinya? Inilah penjelasannya.

Kondisi suatu bisnis tidak bisa diprediksi, tetapi suatu bisnis yang baik harus mempunyai percencanaan yang pasti! Berikut strategi bisnis menggunakan SWOT.

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) merupakan program dana pensiun yang dibentuk oleh bank atau perusahaan asuransi jiwa dengan berbagai manfaat dan tujuan.

Asuransi merupakan jaring penyelamat dari berbagai risiko, Jaring Penyelamat yang sangat penting untuk keluarga muda. Berikut 5 Jenis Asuransi yang cocok untuk Keluarga Muda

Perencanaan keuangan memerlukan pemahaman yang baik akan produk finansial yang dipilih. Berikut pembahasan mengenai perbedaan asuransi syariah dan konvensional.

Asuransi Rawat Inap merupakan salah satu benefit dari Asuransi kesehatan. Asuransi Rawat Inap meliputi biaya rawat inap dan juga benefit lainnya seperti berikut.

Terdapat berbagai jenis investasi yang dapat menyesuaikan tujuan dan kemampuan masing - masing. Berikut jenis investasi terpopuler di Indonesia.

Keamanan finansial keluarga memerlukan sebuah perencanaan yang baik berdasarkan data yang tepat. Ayo ikuti 7 langkah perenanaan keuangan keluarga ini!

Buat kamu yang sedang mencari sumber penghasilan tambahan. Yuk! coba lihat 7 hobi yang saat ini dibutuhkan oleh banyak orang dan bisa dijadikan penghasilan tambahan.

Buat kamu generasi milenial, Apakah kamu merasa perlu untuk memiliki asuransi jiwa? Ternyata sekarang waktunya kamu peduli dengan asuransi jiwa!

Masa Pandemi menunjukkan bagaimana kondisi keuangan terkadang tidak bisa diprediksi. Pandemi menunjukkan bagaimana penghasilan utama terkadang tidak mencukupi keuangan keluarga, hal ini ditunjukkan oleh meningkatnya tren investasi di Indonesia. Bagaimana masyarakat berlomba ? lomba untuk mendapatkan pendapatan tambahan di tengah masa ketidakpastian.

Faktor historis dan supply yang terbatas menjadikan emas sebuah komoditi logam yang memiliki nilai ekonomi tinggi dan banyak diminati berbagai kalangan untuk berinvestasi. Namun yang perlu kita semua pahami di setiap bentuk investasi pasti memiliki risiko. Apabila kamu pernah melihat iklan yang mengatakan investasi aman tanpa risiko sudah pasti itu pernyataan yang kurang bertanggung jawab. Jika kamu menghindari risiko lebih baik kamu menabung karena itu adalah pilihan yang jauh lebih aman daripada berinvestasi.

Kamu pasti sadar jika besaran gaji pegawai di tiap daerah pasti memiliki jumlah nominal yang berbeda-beda. Upah Minimum Provinsi (UMP) lah yang menjadi patokan besaran penghasilan yang diterima oleh pegawai di tiap bulannya. UMP ini sendiri diputuskan oleh pemerintah provinsi berdasarkan rekomendasi dari Dewan Pengupahan.

Di masa pandemi Covid-19 ini banyak trend baru yang digemari masyarakat. Seperti olahraga bersepeda, memelihara ikan cupang, dan menghias rumah dengan tanaman hias Janda Bolong. Harga yang melonjak hingga ratusan juta rupiah untuk tanaman ini sanagat mencengangkan karena pada saat sebelum pandemi tanaman ini bukanlah tanaman yang memiliki nilai ekonomi yang ssetinggi itu.

Yang namanya usia tuh emang sesuatu yang tidak bisa dilawan. Tiap detik akan terus bertambah, dan tiap detik juga kita menuju pada hari tua. Saat usia tak lagi produktif apakah sudah tersisihkan tabungan hari tua?

Di tahun 2020 ini kita dipaksa untuk merubah cara menjalani keseharian dengan membatasi kontak fisik dengan sesama. Apalagi kalau bukan karena Covid-19. Virus yang pertama kali teridentifikasi pada akhir tahun 2019 lalu kini telah menyerang berbagai negara tidak hanya dari segi kesehatan namun juga dari segi perekonomian.

Sebagian besar dari kita pasti semasa kecil pernah diajarkan untuk rajin menabung. Tapi apakah betul ajaran itu 100% relevan dengan realita yang ada saat ini?

Di masa pandemi banyak negara yang terancam mengalami resesi. Tapi apa sih sebenarnya resesi itu? Resesi memiliki arti kelesuan atau kemunduran yang berarti adalah sebuah kondisi kemunduran dari aktivitas atau produktivitas ekonomi pada sebuah negara. Indikatornya ada beberapa versi namun menurut National Bureau of Economic Research ada 4 aspek yang mengalami penurunan yaitu Tingkat Pemasukan, Penyerapan Tenaga Kerja, Tingkat Produksi Ekonomi, dan Tingkat Konsumsi Masyarakat.

Menjadi seorang pemain sepak bola merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan karena memiliki gaji yang lebih besar ketimbang kebanyakan profesi lainnya. Bergelimang harta dan popularitas menjadi ujian bagi para atlet untuk mengatur keuangan mereka. Rata-rata pemain sepak bola akan pensiun pada usia 35-40 tahun, mengingat durasi karir yang pendek maka perencanaan keuangan sangat perlu untuk keberlangsungan masa pensiun. Berikut adalah beberapa investasi yang diminati oleh beberapa pesepak bola.

Investasi saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua orang, namun sayangnya masih banyak juga orang yang takut untuk memulai investasi. Alasan yang paling sering digunakan untuk orang-orang yang sering menunda investasi adalah "investasi itu ribet". Namun saat ini, Simas Invest hadir untuk menghilangkan stigma tersebut. Apa itu Simas Invest?

Baru gajian tapi tabungan sudah tipis lagi buat bayar cicilan. Cicilan sudah lunas diganti dengan cicilan yang baru lagi. Begitulah siklus yang sering dialami ketika gagal dalam mengatur cicilan. Padahal apabila memiliki strategi yang tepat dalam pengaturannya kamu bisa lebih bernafas lega ketika melihat jumlah saldo tabungan kamu.

Semua orang memiliki tujuan finansial masing-masing. Untuk mencapainya, mereka memilih berbagai jalan, salah satunya adalah dengan berinvestasi.

Di tahun 2019 ini, Indonesia telah 74 tahun merdeka dan terbebas dari penjajahan bangsa lain. Dengan semangat kemerdekaan, seharusnya bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk ikut memerdekakan dirinya secara finansial.

Memutuskan untuk menikah artinya sudah siap dengan segala perubahan besar yang akan terjadi. Mulai dari gaya hidup, metode berkomunikasi, hingga seputar keuangan keluarga.

Memutuskan untuk membangun sebuah keluarga artinya harus merencanakan segala sesuatunya, termasuk dalam hal keuangan. Perencanaan keuangan akan menjadi panduan dalam mencapai tujuan keuangan yang diinginkan. Dengan menyusun tujuan keuangan dengan jangka waktu yang jelas, maka akan terbayangkan beberapa pilihan strategi untuk mencapai tujuan tersebut.

Harus diakui bahwa penetrasi asuransi jiwa dalam negeri masih rendah. Mengutip Hendrisman Rahim, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, angkanya masih di kisaran 2%. Salah satu faktor yang berkontribusi terhadap kondisi ini adalah pandangan masyarakat yang masih menganggap asuransi sebagai produk keuangan yang rumit dengan proses yang berbelit-belit.

Sudah bukan rahasia lagi, minat baca masyarakat Indonesia masih sangat menyedihkan. Menurut studi yang dilakukan oleh Central Connecticut State Univesity pada Maret 2016, minat baca masyarakat Indonesia berada di peringkat ke-60 dari 61 negara. Peringkat itu di atas Botswana (61) dan di bawah Thailand (59).

Masih minimnya masyarakat Indonesia yang memiliki asuransi jiwa meskipun manfaatnya sangat jelas menjadi hal yang memprihatinkan. Hal itu dibuktikan oleh survei MarkPlus pada tahun 2011 yang menemukan fakta bahwa tiga dari lima orang Indonesia tidak punya persiapan menghadapi risiko kesehatan atau kematian.

Sebuah survei yang dilakukan oleh GoBankingRates pada bulan Februari 2018 lalu, ditemukan fakta bahwa semakin banyak generasi milenial tidak memiliki tabungan sama sekali. GoBankingRates menemukan bahwa anak muda di AS yang berusia 18-24 tahun memiliki saldo tabungan kurang dari US$1.000 atau hanya sekitar Rp 14,6 juta. Bahkan yang tidak memiliki tabungan sama sekali ada hampir separuh di antara mereka.

Semua orang tentu ingin memperoleh kebebasan finansial. Sebagian orang mencapai tujuan itu dengan menjadi pemilik bisnis atau investor. Jenis investasi apa yang bisa dilakukan saat ini?


Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.2.0

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.1.0
klikasuransiku.com - 2018