Ada beberapa tips yang harus Klik People perhatikan ketika membeli sepeda yang cocok untuk ke kantor. Apa saja? Inilah tips tersebut selengkapnya.

Memahami perbedaan kebutuhan dan keinginan sangat penting untuk aktivitas sehari-hari dan mencegah sifat boros. Inilah perbedaan dari keduanya.

Memberikan imbalan untuk diri sendiri tentu sangat penting, namun jangan sampai kebablasan. Inilah cara melakukan self reward yang baik dan benar.

Somasi adalah salah satu istilah penting dalam dunia hukum. Inilah definisi, manfaat, hak penggugat dan tergugat, serta cara membuat somasi selengkapnya.

TikTok money calculator adalah suatu alat baru yang bisa mempermudah kreator TikTok. Inilah pengertian, contoh, dan manfaat TikTok money calculator.

Membuat channel Youtube tidak hanya bisa kamu lakukan melalui PC namun juga HP. Inilah cara membuat channel Youtube melalui HP maupun PC yang mudah.

Untuk menambah semangat untuk menjalankan hari-hari, ada beberapa kata-kata motivasi yang bisa kamu baca. Apa saja? Inilah beberapa daftar kata motivasi.

Rasa percaya diri sangat penting untuk dimiliki. Sebenarnya, apa manfaat percaya diri dalam kehidupanmu? Inilah ulasan selengkapnya yang wajib kamu tahu.

Roasting adalah salah satu istilah yang sering digunakan dalam kegiatan stand-up comedy. Inilah ulasan lengkap tentang roasting yang harus kamu pahami.

Ghosting sering kali menjadi topik pembicaraan kalangan anak muda. Namun apa itu ghosting sebenarnya? Inilah ulasan lengkapnya tentang ghosting.

Permasalahan sandwich generation memang cukup rumit dan dibutuhkan cara ampuh untuk keluar dari kondisi itu. Inilah beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Masih banyak orang yang bingung membedakan apa itu wiraswasta dan wirausaha. Padahal ada banyak perbedaan keduanya. Inilah penjelasan lengkapnya.

Masih banyak orang yang belum memahami apa itu reseller. Padahal, cara kerja bisnis ini terbilang mudah. Inilah informasi seputar reseller selengkapnya.

Ada banyak sekali ide jualan makanan yang trend dan viral yang bisa kamu coba. Apa saja ide tersebut? Inilah daftar referensi selengkapnya untuk kamu.

Meski populer, masih banyak orang yang belum memahami apa itu ASMR. Lalu, apakah ASMR itu? Inilah pengertian dari ASMR dan manfaat selengkapnya.

Ikan louhan adalah salah satu jenis ikan hias yang banyak diminati. Inilah jenis-jenis ikan louhan beserta daftar harganya yang bisa kamu jadikan referensi.

Ada banyak sekali ide jualan online yang laku setiap hari dan menguntungkan. Apa saja? Inilah daftar selengkapnya yang layak untuk kamu coba. Yuk, disimak!

Tidak selalu dengan modal besar, pengusaha sukses di usia muda juga bisa dimulai dengan modal kecil. Inilah cara menjadi pengusaha sukses di usia muda.

Ada banyak pengusaha sukses di Indonesia yang layak Anda jadikan sumber inspirasi dan motivasi. Siapa saja? Inilah berbagai nama pengusaha sukses tersebut.

Menjadi seorang wirausaha adalah salah satu hal yang membanggakan. Lalu, apa saja karakteristik wirausaha? Inilah informasi selengkapnya untuk kamu.

SKCK adalah salah satu dokumen yang banyak dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan. Inilah informasi selengkapnya seputar SKCK yang harus kamu tahu.

Dalam dunia marketing, branding adalah hal yang penting untuk diterapkan. Apa itu branding? Pahami penjelasan lengkap tentang branding pada artikel ini.

Tiktok menjadi salah satu media sosial yang populer saat ini. FYP di tiktok juga banyak dicari. Inilah cara agar mendapatkan FYP tiktok yang bisa diikuti.

Olahraga lari tidak hanya mudah dilakukan namun juga bermanfaat. Inilah pengertian, jenis, dan manfaat olahraga lari yang sangat baik untuk kesehatan.

Profesi gamer profesional ternyata bisa mendatangkan penghasilan fantastis bagi pelakunya. Inilah kisaran pendapatan dan cara menjadi gamer profesional.

Youtuber kini menjadi profesi yang banyak diminati karena dianggap bisa memberikan penghasilan besar. Inilah cara mendapatkan uang sebagai youtuber.

Salah satu investasi unik yang bisa Anda coba adalah investasi sepatu. Inilah beberapa hal yang harus Anda pahami mengenai tren investasi sepatu.

Hedonisme merupakan salah satu ideologi yang dinilai kurang baik. Untuk bisa lebih memahami tentang ideologi tersebut mari simak ulasan tentang pengertian, penyebab dan dampak hedonisme.

Waktu luang merupakan waktu yang sangat berharga. untuk memenuhi waktu luang secara positif terdapat berbagai macam aktifitas. Berikut 7 Aktifitas Postif tersebut.

Bermain game online kini menjadi aktivitas favorit anak muda di Indonesia. Dengan harga smartphone yang semakin terjangkau dan akesbilitas menggunakan internet semakin mudah, menyebabkan peningkatan online gamer khususnya di Indonesia.

Bermain game online menyebabkan kita melupakan lamanya kita memandang layar gadget yang memerikan dampak buruk bagi kesehatan mata kita. Menurut American Optometric Association (AOS) menatap gadget dalam durasi yang lama dapat menyebabkan beberapa masalah seperti;

Iritasi Mata

Insomnia

Sakit Kepal

Mata Kering


Berikut 5 tips untuk menjaga kesehatan mata setelah bermain game dalam durasi lama;


1. Jeda Selama 30 Menit.

Disarankan untuk setelah bermain game selama 30 menit untuk melakukan istirahat mata selama 30 menit. Istirahat mata dilakukan dengan menjauhkan diri dari gadget atau layar monitor untuk meringankan otot mata yang tegang pada saat memandang gadget atau layar monitor.


2. Mengurangi Tingkat Kecerahan Mata.

Pengurangan kesilauan dari level layar di gadget yang digunakan akan sangat membantu mengurangi beban yang dialami pada saraf mata.


3. Menggunakan Gadget di Ruangan yang Terang.

Cahaya dari layar gadget atau monitor akan semakin tinggi kontras tingkat cahayanya di ruangan yang gelap. Semakin tinggi tingkat kontras cahaya yang dialami oleh mata kita, akan menyebabkan semakin keras kerja dari saraf mata yang dapat menyebabkan kelemahan pada saraf mata kita.


4. Mengkonsumsi Buah-buahan dan Sayuran Segar.

Dengang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral, akan membatu tubuh untuk menjaga kesehatan mata secara alami.


5. Periksa Kesehatan Mata Dengan Dokter.

Melakukan pemeriksaan mata dengan dokter mata secara rutin akan memberikan penilaian secara akurat akan kesehatan mata kita. Kita juga bisa melakukan konsultasi secara langsung mengenai cara terbaik untuk menjaga kesehatan mata kita.


Bermain game bukanlah kebiasaan yang buruk. Bermain game dapat mengurangi level stres yang kita hadapi, akan tetapi kita juga harus menjaga waktu bermain game agar tidak mengganggu kesehatan mata kita.

Lebaran adalah waktunya berkumpul dengan keluarga. Menikmati waktunya bisa berkumpul dengan keluarga di waktu lebaran tidak lengkap tanpa adanya makanan ? makanan khas lebaran yang sudah menjadi kesukaan dan bahkan dianggap wajib ada oleh Sebagian besar masyarakat. Ayo meriahkan perayaan lebaran bersama keluarga sambal menyantap 7 hidangan yang selalu dijumpai dan disukai pada saat lebaran.

Akhir-akhir ini sering muncul istilah `ghosting` di sosial media. Yang dimaksud dalam ghosting ini bukan lah arti secara harafiah dalam Bahasa Indonesia yang berarti `berbayang` tapi adalah perilaku yang tiba-tiba menjauhi pasangan.

Sudah lebih dari setahun kita menghadapi pandemi Covid-19 dan membatasi interaksi social secara langsung dengan sesama mulai dari bekerja, berolah raga, hingga belajar. Murid TK hingga mahasiswa perguruan tinggi melakukan kegiatan belajar mengajar dengan memanfaatkan media elektronik berbasis video dalam pelaksanaannya.

Liburan merupakan hal yang penting untuk menghilangkan penat dari rutinitas yang tiap hari kita lakukan. Di Indonesia banyak sekali destinasi wisata menarik yang layak untuk kamu kunjungi untuk berlibur. Namun demikian sebenarnya banyak wilayah Indonesia yang juga merupakan daerah berpotensi terjadi bencana alam seperti gempa, tsunami, dan gunung meletus.

Di masa liburan, orang-orang menghabiskan banyak waktu, banyak kegiatan yang lebih menyenangkan daripada hari-hari biasa. Dan ketika kembali menjalani rutinitas normal baik itu bekerja ataupun kuliah kamu akan menemukan banyak orang yang melakukan hal-hal diluar kebiasaannya seperti melamun, berjalan dengan ekspresi kosong, atau mengeluh pada hal-hal yang sepele.

Buat kamu yang berada dalam fase akan memasuki dunia kerja kamu wajib membangun personal branding kamu. Sebenernya tidak hanya di dunia kerja saja sih, tapi juga bermanfaat untuk bermacam aspek kehidupan sosial kamu.

Buat kamu generasi muda yang bekerja di kantoran atau freelancer pastinya semangat untuk kejar impian. Namun kadang kondisi yang tidak diharapkan suka datang tiba-tiba. Untuk mengatasinya jangan khawatir, cukup berikan Perisai Sehat untuk dirimu bersama klikasuransiku.com.

Berbagai macam profesi yang ada di bumi sangat beraneka ragam mulai dari pekerjaan formal hingga informal. Namun dari berjuta profesi yang ada ternyata ada juga profesi yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan oleh kita.

Selain menjadi alat komunikasi kini smartphone memiliki banyak kegunaan yang bermanfaat di dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari bertukar informasi, pembayaran,dan penyimpanan data digital dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat ini.

Membangun sebuah bisnis bisa dikatakan gampang-gampang susah. Ada yang dalam jangka waktu singkat bisa mendapatkan omset besar, ada juga yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang. Walaupun kebanyakan bisnis sekarang mengarah pada transaksi online namun masih juga dibutuhkan lokasi fisik untuk sebagai alamat ijin usaha, transaksi offline, maupun menerima pelanggan.

Di kota besar seperti yang berada pada Provinsi DKI Jakarta sering terjadi kebakaran. Baik di Gedung perkantoran maupun di pemukiman warga juga tak luput dari risiko tersantap kobaran api. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta mengatakan pada musim kemarau kasus kebaran cenderung meningkat, bahkan pada Juni 2019 telah terjadi 157 kasus.

Hadirnya wabah Covid19 di Indonesia memaksa kita untuk membatasi segala kegiatan yang mempertemukan satu sama lain secara fisik. Mulai dari bekerja, berolahraga, hingga belajar dilakukan tanpa bertemu secara langsung. Saat ini pemerintah telah memutuskan untuk menutup sekolah dan mengganti dengan proses belajar mengajar dari rumah dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Ketika melakukan kegiatan belajar di rumah tentunya peranan orang tua sangat penting dalam prosesnya. Berikut adalah tips bagi para orang tua untuk membantu anak belajar di rumah.

Bermain mobile game merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi kebanyakan orang. Mulai dari Free Fire, Mobile Legend, PUBG, hingga Arena of Valor kini memiliki banyak peminat dari berbagai usia dan golongan. Namun tahukah kamu terlalu sering memainkan mobile game dapat menimbulkan berbagai gangguan Kesehatan. Berikut adalah beberapa gangguan Kesehatan yang sering timbul karena terlalu sering bermain mobile game.

Pandemi Covid19 memaksa kita untuk melakukan social distancing. Alhasil untuk mengurangi bosan karena interaksi yang sangat terbatas dengan teman, banyak orang yang mensiasatinya dengan mencari hobi baru. Salah satunya yang kini tengah marak adalah memelihara ikan cupang. Berikut adalah jenis-jenis ikan cupang yang bisa menjadi referensi ketika kamu ingin melakukan hobi tersebut.

Covid19 telah berdampak pada banyak sector industri, tidak terkecuali industry perfilman. Kamu harus lebih bersabar untuk menunggu film-film yang keren tayang di bioskop. Berikut adalah beberapa film hollywood yang terpaksa harus menunda jadwal tayangnya.

Pemerintah telah menyusun strategi untuk mempercepat penanganan Covid19 dengan menerapkan New Normal atau Kelaziman Baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Indonesia bukan negara satu-satunya yang mengambil Langkah ini, sebelumnya ada Korea Selatan dan Jepang yang juga melakukan Langkah serupa.

Sebentar lagi umat muslim akan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang nantinya selama 30 hari akan melakukan ibadah puasa. Tidak sama dengan Bulan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini nampaknya Bulan Ramadhan akan dijalankan di tengah Pandemi Covid 19. Pemerintah telah memberikan himbauan untuk beribadah dari rumah untuk mencegah meluasnya penularan virus tersebut.

Tanggal 25 Desember diperingati sebagai hari natal oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Pada tanggal tersebut identik dirayakan dengan suasana yang penuh suka cita. Namun tahukah kamu ternyata di berbagai daerah di Indonesia memiliki tradisi natal yang unik yang menjadi ciri khas dari daerah tersebut.

Pernah gak sih ketika tahun baru udah deket muncul perasaan "kok cepet banget udah tahun baru aja ya"? Pasti kamu pernah! Lalu kamu baru sadar kalo kamu belum bikin rencana buat ngerayain tahun baru, pastinya gabut banget kalau kamu cuma bengong aja di rumah.

Bepergian ke berbagai kota pastinya membutuhkan moda transportasi. Kereta api adalah salah satu pilihan moda transportasi yang biasa digunakan untuk berpindah dari satu destinasi wisata ke destinasi lainnya.

Sosok pahlawan tidak melulu hanya mereka yang berjuang melawan penjajah. Mereka yang rela berkorban dan berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk sesuatu atau orang-orang yang dicintainya juga pantas disematkan gelar pahlawan. Pribadi-pribadi bersifat pahlawan ini banyak di sekitar kita, karena mereka berjuang untuk melindungi.

Beragam perlombaan selalu diadakan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus. Sebut saja Balap Karung, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Panjat Pinang, hingga Lomba Balap Egrang.

Anak adalah titipan sekaligus anugerah terindah dari Tuhan Yang Maha Kuasa kepada setiap manusia yang telah berkeluarga. Orang tua yang telah memiliki anak pasti akan melakukan apapun asalkan anaknya bahagia.

Pembentukan karakter dan pendidikan anak diawali dari keluarga. Karena itu, tidak salah jika orang tua dan rumah disebut sebagai sekolah pertama untuk anak. Sebagai "sekolah", tentunya orang tua harus memiliki bekal mengenai berbagai macam informasi tentang pendidikan anak.

Setiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional. Peringatan ini bertujuan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global untuk melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat secara ilegal.

Tanggal 31 Mei lalu ramai diperingati sebagai Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day. Gerakan ini diperingati di seluruh dunia setiap tahunnya untuk menyerukan kepada para perokok agar "berpuasa" tidak merokok selama 24 jam.

Mudik selalu menjadi agenda tahunan yang terjadi di hari-hari akhir menjelang Hari Raya Idulfitri. Jutaan orang melaksanakan tradisi ini demi bisa berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

Tidak banyak masyarakat yang tahu bahwa setiap 24 April diperingati sebagai Hari Angkutan Nasional. Ketidaktahuan tersebut dilatarbelakangi oleh minimnya informasi terkait latar belakang dan sejarah angkutan nasional.

International Women's Day atau Hari Perempuan Sedunia diperingati setiap tahunnya pada 8 Maret. Peringatan ini menjadi bentuk selebrasi pencapaian perempuan di berbagai bidang pekerjaan. Tak hanya itu, Women?s Day juga menjadi ajang untuk menyuarakan persamaan gender antara perempuan dan laki-laki yang masih terjadi sampai hari ini.

Dunia musik sedang ramai memperbincangkan polemik draf Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan. RUU tersebut dinilai membatasi kreativitas para musisi. Selain itu, kurang kuatnya peraturan yang memberi apresiasi dan perlindungan hak cipta juga dapat memberangus proses berkarya mereka.

"Harta yang paling berharga adalah keluarga," demikian kutipan dari sebuah lirik lagu. Sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan, keluarga menjadi tempat paling dekat untuk pulang dan berkeluh kesah. Karena itu, membahagiakan keluarga selalu menjadi tujuan utama setiap orang.

Seperti halnya dunia kuliner, fashion, dan kesehatan, pergantian tahun ini akan diwarnai pula dengan perubahan tren di dunia keuangan. Sejumlah tren keuangan di tahun 2018 akan masih dijalankan di tahun 2019. Bahkan secara intensitas dan pelaku akan semakin bertambah sehingga tren keuangan tersebut semakin populer di masyarakat.

Tahun boleh berganti, tapi gaya hidup sehat tetap harus dipertahankan. Tahun 2018 beberapa gaya hidup sehat telah populer di masyarakat, seperti diet keto, yoga, meditasi, boot camp experience, dan lain-lain.

Tahun 2018 yang penuh tantangan sudah berhasil dilalui. Bagi mereka yang sudah menyelesaikan resolusi maupun target yang dibuat pada awal tahun 2018, tentunya telah siap menyambut tahun 2019 dengan tantangan yang baru. Bagi yang belum mewujudkan cita-citanya sepanjang tahun lalu, mungkin juga telah menyiapkan berbagai rencana untuk menjalani 2019 agar kehidupan menjadi lebih baik.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah kian dekat di depan mata. Artinya, 12 partai politik siap berkompetisi dalam gelaran politik yang rutin diadakan setiap lima tahun sekali ini. Tokoh-tokoh terkemuka telah mempersiapkan diri untuk menjadi anggota legislatif dan orang nomor satu di negeri ini, Presiden RI. Berbagai poster, spanduk, baliho juga telah berbaris di jalanan di semua kota/kabupaten seluruh Indonesia, berisi slogan dan janji-janji mereka jika terpilih nanti.

Jelang akhir tahun, mulai bertebaran acara-acara seru. Mulai dari festival musik, festival film, sampai festival konten digital. Apapun festival dan konser yang akan didatangi, ada beberapa tips simpel biar terasa maksimal saat menikmati acaranya.

Sejak dahulu, ayah punya peran penting dalam pola asuh anak. Tak hanya pandai menafkahi keluarga, namun sosok seorang ayah dianggap wajib memiliki beberapa keterampilan yang mampu membuatnya jadi panutan sang buah hati.

Daya tarik musik '90an tampaknya masih belum bisa tertandingi. Memang, era '90an sudah lewat. Tapi musik '90an masih menjadi pilihan banyak orang dalam bermusik.

Tampil stylish dan kekinian adalah hak setiap manusia. Jika mulai bosan dengan gaya berbusana yang gitu-gitu aja untuk beraktivitas, terutama kalangan laki-laki, ada satu trend yang mesti dicoba. Menyesuaikan dengan cuaca panas yang berkepanjangan seperti saat ini, menggunakan kemeja bermotif ceria atau dikenal dengan istilah Hawaiian Shirt dapat dicoba.

Beberapa tempat istimewa yang akan dibahas kali ini memiliki keindahan alam dan kultur yang memukau yang sangat menarik untuk ditelusuri.


Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran

Disclaimer | Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa

PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh

Follow Us
Version 2.2.0

Powered by
Member of Sinar Mas

Pilihan Pembayaran


PT Asuransi Simas Jiwa telah terdaftar dan diawasi oleh
Follow Us
Copyright 2018 PT Asuransi Simas Jiwa
Version 2.1.0
klikasuransiku.com - 2018